-->

Apa Itu Google Adsense? Inilah Penjelasannya

Apa itu Google Adsense - Hello sahabat panduanilkom, kita dapat berjumpa lagi dengan kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Google Adsense. Banyak yang membahas tentang apa itu Google Adsense? dan masih banyak lagi.

Google Adsense adalah jaringan iklan atau banyak menyebutnya program pengiklanan yang disediakan oleh Google kepada advertiser dan juga publisher. Tentunya dengan adanya Google Adsense segala sesuatu bisa menguntungkan kedua belah pihak.
Baca Juga: Cara Membuat Popup Fanspage Facebook Like Box Pada Blog
Dengan adanya Google Adsense maka dalam jaringan pengiklanan akan sangat mudah dan jaringan tersebut melibatkan beberapa Pihak diantaranya:

1# Pengelola/Google
Untuk membuat adsense atau iklan maka kita harus daftar menjadi advertiser yang disebut pihak pengiklan yang nantinya Google akan menerima permintaan dan mengelolanya.

2# Penayang/Publisher
Pihak yang dilibatkan dalam Program Adsense adalah Penayang/Publisher yang banyak disebut sebagai Blogger atau Pemilik website yang mengiklankan iklan dari Advertiser yang sudah dikelola oleh Google. Syarat untuk menjadi publisher adsense maka para blogger harus mendaftar dulu ke program adsense dengan syarat sudah memiliki Web atau Blog.

3# Advertiser/Pengiklan
Pihak ini adalah pihak yang mengiklankan produknya melalui google dan kemudian google akan mengiklankan lagi kepada Publisher sebagai sarana tempat pengiklan.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Mudah 2019
Biasanya advertiser ini membayar dana atau uang kepada Google dan kemudian Google kembali menayangkan iklan kepada Publisher dan seorang Publisher adsense akan mendapatkan honor apabila banyak yang klik iklan yang tampil di website mereka (Publisher).

Itulah Mengenai Google Adsense yang harus diketahui baik pemula atau kalangan awam. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Google Adsense? Inilah Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel